Selasa, 12 April 2016

Organisme Dan Gairah Seksual Yang Perlu Di Ketahui

Informasi Seputar Gairah Seksual Dan Organisme -. Apa yang terjadi pada tubuh kita saat kita bisa dihidupkan secara seksual? Menjawab pertanyaan ini penting karena beberapa alasan. Pertama, itu selalu ide yang baik untuk memiliki pemahaman tentang bagaimana tubuh Anda sendiri bekerja, termasuk bagian-bagian seksual. Dengan cara itu, Anda bisa merasa nyaman dengan cara tubuh Anda merespon saat Anda merasa senang seksual dan Anda juga akan memiliki gagasan yang lebih baik jika ada sesuatu yang salah bahwa Anda harus melihat dokter tentang.Kedua, sementara ada dua orang yang persis sama dengan cara mereka merespon secara seksual, mengetahui apa yang terjadi pada laki-laki dan tubuh perempuan selama proses gairah seksual dan orgasme akan memberi Anda beberapa ide tentang bagaimana tubuh pasangan seks yang merespon saat dia bersemangat seksual. 

Memiliki pemahaman dasar tentang respon seksual tubuh Anda sendiri dan respon seksual pasangan Anda bisa menjadi blok bangunan penting untuk hubungan seksual yang saling memuaskan.gairah seksual biasanya dimulai di otak. Artinya, otak Anda merespon pikiran seksi atau gambar, atau memiliki perasaan kedekatan atau kasih sayang terhadap pasangan, atau sentuhan pasangan dengan mengirimkan sinyal ke seluruh tubuh Anda, terutama daerah genital. Untuk pria dan wanita, salah satu komponen utama dari gairah seksual fisik peningkatan aliran darah ke daerah genital menyebabkan klitoris membengkak dan mengeras pada wanita dan penis menjadi ereksi pada pria. Juga, untuk perempuan dan laki-laki, jantung berdetak lebih cepat, tekanan darah meningkat, dan pernapasan menjadi lebih cepat. Jadi dalam beberapa hal dasar, proses respon seksual pria dan wanita sangat mirip. Tetapi karena laki-laki dan perempuan memiliki organ reproduksi yang berbeda kita perlu melihat bagaimana gairah seksual mempengaruhi daerah genital secara terpisah.


Perempuan
 
Bagi wanita, sejumlah hal terjadi seperti gairah seksual dipicu di otak meningkatkan aliran darah ke daerah genital. vagina menjadi dilumasi dengan cairan yang merembes melalui dinding vagina. Karena aliran darah meningkat, klitoris membengkak sedikit dan mengeras, menjadi lebih terlihat dan sensitif terhadap sentuhan. Sebagai gairah seksual terus dan meningkat, sepertiga bagian luar vagina mengencangkan dan pembukaan menjadi sedikit lebih kecil. Sebagai perempuan akan dekat dengan mengalami orgasme, klitoris memendek, menjadi sedikit kurang terlihat.Bagi kebanyakan wanita, mengalami orgasme memerlukan beberapa bentuk stimulasi klitoris atau daerah klitoris. orgasme terdiri dari serangkaian 3 sampai 15 kontraksi dari otot-otot di sekitar vagina. Beberapa kontraksi pertama adalah yang paling intens, datang sekitar satu detik terpisah, dan kemudian mereka menjadi lemah dan jauh terpisah. Selama orgasme, uterus dan anus wanita juga dapat berirama kontrak.

Pria 

Tanda fisik yang paling jelas dari gairah seksual pada pria adalah ereksi penis. peningkatan aliran darah ke penis menyebabkannya menjadi kaku. Sebagai jaringan spons dalam menjadi penuh dengan darah, tekanan diletakkan pada vena dalam penis yang mencegah darah mengalir keluar yang membantu untuk menjaga penis keras. Sebagai proses gairah seksual terus, penis dapat menjadi lebih keras dan kepala (tip) sedikit lebih besar. Setelah penis menjadi tegak, beberapa tetes cairan non-kemih yang jelas yang keluar dari uretra mana urin keluar. Testis bergerak lebih dekat ke tubuh.

Untuk pria, orgasme terjadi dalam dua tahap dasar. Pada tahap pertama, cairan mani (semen) mengalir ke daerah dekat pangkal penis disebut uretra bola. Setelah ini terjadi, orang biasanya memiliki perasaan bahwa ia akan ejakulasi. Ini kadang-kadang disebut "point of no return" karena sekali air mani telah mencapai daerah ini, pria tidak akan mampu menghentikan dirinya dari ejakulasi. Pada tahap kedua, bola uretra dan otot-otot di daerah panggul melalui serangkaian kontraksi (5 sampai 8 rata-rata), menyebabkan air mani (sering disebut "cum") yang akan dipompa keluar dari penis. Air mani dapat menyemprotkan atau menggiring bola keluar. Beberapa kontraksi pertama kuat dan sekitar satu detik terpisah. Selama orgasme, tubuh pria mungkin menegang atau ia mungkin memiliki kontraksi otot ringan. Setelah ia selesai ejakulasi, tubuhnya akan bersantai dan penis kembali ke ukuran biasa.

Perbedaan Speed ​​of Response Seksual
 
Dari deskripsi gairah dan orgasme di atas kita dapat melihat bahwa ada beberapa kesamaan utama dalam cara-cara yang jantan dan betina menjadi terangsang secara seksual dan kemudian memiliki orgasme. Namun, kita perlu diingat bahwa bisa ada perbedaan dalam respon seksual pria dan wanita.Rata-rata, waktu yang dibutuhkan untuk menjadi terangsang dan mengalami orgasme lebih pendek untuk laki-laki daripada perempuan. Hal ini penting untuk mengetahui karena itu berarti bahwa dalam hubungan antara seorang pria dan seorang wanita, pria mungkin perlu mencoba untuk memperlambat dirinya ke bawah dan tidak berharap bahwa pasangan wanitanya akan menjadi terangsang secepat seperti yang dilakukannya.

Para mitra dalam hubungan seks yang sama lebih mirip satu sama biologis selain halnya dengan pasangan lawan jenis, tapi itu tidak berarti bahwa laju gairah seksual dari dua orang dalam hubungan gay atau dua wanita dalam hubungan lesbian tentu akan cocok dengan sempurna . Dengan kata lain, setiap orang memiliki kecepatan mereka sendiri gairah seksual.Seberapa cepat kita menjadi terangsang dan mengalami orgasme dapat berubah dari hari ke hari, tergantung pada berbagai faktor termasuk bagaimana santai atau stres-out kita, apakah kita lelah atau merasa baik beristirahat, apakah kita telah mabuk banyak alkohol atau merokok, dan, mungkin yang paling penting, apakah kita merasa positif atau negatif terhadap pasangan kita.

Baca Juga : Suplemen Penambah Gairah Seksual Pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar